Nasi Kuning Bento Mini Rumah Tumpeng Jakarta

Tumpeng Mini – Nasi kuning merupakan hidangan yang identik dengan sebuah perayaan entah itu ulang tahun ataupun lainnya. Akan tetapi saat ini sudah banyak kreasi nasi kuning kekinian yang bisa ditemukan salah satunya nasi kuning bento mini dengan berbagai bentuk dan ukuran.

Penampilan nasi kuning yang umum ditemukan di Masyarakat tergolong sangat biasa hanya menggunakan kemasan mika dengan lauk yang itu-itu saja dan dijadikan satu tanpa kreasi apa pun. Namun dalam bentuk bento mini ini maka nasi kuning seperti naik level terutama dalam hal penyajiannya.

nasi kuning bento mini

Bento Nasi Kuning

Umumnya bento nasi kuning ini masih menggunakan lauk basic yang sering digunakan seperti kering tempe, telur, mie goreng ataupun bihun goreng, sayuran, dan sambal. Nasi yang digunakan juga menggunakan nasi uduk berwarna kuning.

Namun yang membedakannya pada segi penampilan yang umumnya menggunakan tempat khusus untuk bento yang terdapat sekat di antara nasi dan juga lauknya. Sehingga penampilan akan terkesan rapi dan tidak berantakan. Supaya lebih indah akan ditambahkan beberapa hiasan ataupun nasi dan lauknya dibuat karakter supaya lebih menarik.

Karakternya bervariasi namun umumnya berbentuk hewan seperti kelinci, beruang, dan karakter lainnya yang menarik. Itu tentu saja sesuai dengan target marketing dari bento nasi kuning ini yakni anak-anak. Akan tetapi untuk nasi kuning bento mini akan menggunakan tempat yang berbeda.

Tempat yang digunakan tidak menggunakan sekat khusus. Namun sekat yang tersedia dibuat secara mandiri karena memang ukuran tempatnya yang terbatas.

Saat ini kalian sudah sangat dipermudah karena terdapat layanan catering pembuatan bento nasi kuning yang terpercaya seperti Rumah Tumpeng Jakarta. Tersedia dengan beberapa pilihan paket dengan pilihan lauk dan harga yang beragam pas untuk dijadikan pilihan.

Baca Juga : Nasi Kuning Bento, Inspirasi Bentuk Kreasi Terbaik

Menu dan Harganya Bento Nasi Kuning Rumah Tumpeng Jakarta

Rumah Tumpeng Jakarta memiliki banyak sekali produk catering, khusus untuk bento nasi kuning tersedia tiga pilihan paket. Berikut adalah beberapa pilihan paketnya.

a. Bento telur merah

Paket ini menyediakan empat pilihan jenis nasi yakni nasi uduk kuning, nasi uduk putih, nasi uduk hijau, dan nasi uduk biru. Pilihan lauknya antara lain seperti ayam goreng, kering tempe, telur balado, mie goreng atau bihun goreng, sambal dan timun. Harga paket bento telur merah ini Rp 29.000.

Bento Nasi Udauk Telur Merah

b. Bento balado

Pilihan nasinya serupa dengan paket sebelumnya dan bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Pilihan lauknya yakni sambal goreng kentang, telur balado ½ butir, ayam goreng, kering tempe, mie goreng atau bihun goreng, timun dan sambal. Harga paket bento balado cukup terjangkau yakni Rp 29.000.

nasi Bento telur balado17

c. Bento basic

Pilihan nasinya hanya tersedia dua saja yakni nasi uduk putih serta nasi uduk kuning. Lauknya yakni ayam goreng, mie goreng atau bihun goreng, kering tempe, telur rawis, timun dan sambal. Harga paketnya juga lebih murah sekitar Rp 27.000 saja.

Bento nasi Kuning Basic

Itulah pilihan paket untuk bento nasi kuningnya, walaupun lauk untuk paketnya sudah ditentukan namun kalian juga bisa memilih lauk lainnya. Akan tetapi sebelum itu kalian bisa berdiskusi terlebih dahulu dengan pihak Rumah Tumpeng Jakarta via WhatsApp.

Jadi tunggu apa lagi percayakan pembuatan nasi kuning bento mini kalian di Rumah Tumpeng Jakarta. Banyak kelebihan yang ditawarkan salah satunya layanan free ongkir dengan minimal pembelian. Itu akan sangat membantu kalian dalam hal transportasi terutama untuk yang berada di wilayah Jabodetabek.

Nasi Kuning Box Kekinian, Harga Terbaik, Model Terbaru

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Terima kasih