Harga Tumpeng Nasi Putih untuk 15 Orang dengan Lauk Pilihan

Harga Tumpeng Nasi Putih untuk 15 Orang dengan Lauk Pilihan

Tumpeng nasi putih biasanya dibuat sesuai dengan jumlah orang yang akan menikmati sajian tumpeng tersebut. Ada jenis tumpeng mini hingga tumpeng standar yang disajikan untuk sekitar 15 hingga 30 orang lebih. Berikut harga tumpeng nasi putih untuk 15 orang dengan lauk pauk pilihan sesuai selera.

Tumpeng Nasi Putih untuk 15 Orang dan Lauk Pauknya

Untuk harga nasi tumpeng biasanya disesuaikan dengan jumlah tamu undangan dan jumlah lauk pauk yang dipesan. Semakin banyak lauk yang dipesan, atau ada penambahan request lainnya seperti nasi dibuat dengan beragam macam warna sesuai keinginan maka harganya pun bisa lebih mahal.

Berikut ini adalah beberapa hal yang harus diperhatikan dalam pemesanan tumpeng nasi putih untuk 15 orang agar sesuai selera.

daftar harga nasi tumpeng basic daftar harga nasi tumpeng extra

1. Tentukan lauk pauk

Biasanya untuk harga tumpeng nasi putih untuk 15 orang berkisar antara 300-500 ribu rupiah. Harga tersebut disesuaikan dengan porsi nasi dan lauk pauk serta pemilihan jenis lauk yang diinginkan. Umumnya untuk tumpeng nasi putih menggunakan lauk pauk seperti mie atau bihun goreng, orek tempe, olahan ayam (ayam goreng, ayam bakar atau ayam kecap), urap, oseng kentang ati ampela dan sambal terasi.

Lauk tersebut adalah jenis lauk yang sudah disesuaikan dengan harga yang disebutkan di atas. Namun jika Anda menginginkan adanya penambahan lauk maka bisa dinegosiasikan tentunya dengan penambahan budget harga.

2. Desain tumpeng yang menarik dan menggugah selera

Banyak konsumen yang menginginkan tumpeng nasi putih yang didesain dengan menarik, cantik dan bisa menggugah selera. Hal tersebut bisa dilakukan dengan menata garnish dan lauk pauk dengan memperhatikan perpaduan warna yang tepat. Anda bisa memesan tumpeng nasi putih yang dibuat oleh rumahtumpengjakarta.com untuk mendapatkan sajian nasi tumpeng yang cantik dan menarik tanpa harus repot membuatnya sendiri.

Saat ini bentuk dan desain nasi tumpeng jauh lebih beragam dan kekinian. Anda bisa memilih dan memesan tumpeng nasi putih yang diinginkan dengan melihat koleksi nasi tumpeng yang tersedia dalam menu layanan rumahtumpengjakarta.com. Ada banyak menu pilihan terbaik dengan harga terjangkau yang pastinya cocok dengan selera.

Harga Tumpeng Nasi Putih untuk 15 Orang

3. Perhatikan cita rasa nasi dan lauk pauknya

Setelah mempertimbangkan jenis lauk pauk dan desain dekorasi penghias nasi tumpeng, berikutnya sangat penting untuk memperhatikan cita rasa tumpeng nasi putih. Pastikan cita rasa yang disajikan benar-benar lezat dan memiliki tampilan tumpeng yang menggoda selera. Sehingga tamu undangan pun memiliki kepuasan tersendiri setelah menikmati sajian tumpeng nasi putih tersebut.

4. Pesan jauh hari sebelum acara diselenggarakan

Untuk mendapatkan harga nasi tumpeng yang terjangkau, pastikan untuk memesan tumpeng nasi putih jauh hari sebelum acara diselenggarakan. Jika Anda memesan tumpeng secara mendadak maka biasanya harganya bisa jauh lebih mahal dibanding memesan jauh hari sebelumnya.

5. Pesan paket tumini

Jika Anda ingin menggunakan nasi tumpeng hanya sebagai simbolis, maka bisa memilih alternatif menggunakan nasi tumpeng mini. Selebihnya untuk kebutuhan sajian para tamu undangan bisa diberikan dalam bentuk nasi box dengan menu dan lauk pauk yang sama dengan sajian tumpeng nasi putih.

Dapatkan harga tumpeng nasi putih untuk 15 orang dengan lauk pauk sesuai selera hanya di rumahtumpengjakarta.com. Bukan hanya bisa menyajikan sajian tumpeng nasi putih yang lezat dan memiliki tampilan yang menggoda selera saja, namun harga yang ditawarkan pun pastinya sesuai dengan kantong Anda. Segera pesan tumpeng nasi putih untuk acara yang akan diselenggarakan hanya di Rumah Tumpeng Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Terima kasih