Hiasan Nasi Kuning Bento Berikut Harganya

Tumpeng Jakarta – Hiasan nasi kuning bento saat ini sangat bervariasi dan mengikuti perkembangan zaman. Bila berbicara mengenai bento banyak yang menghubungkannya dengan masakan khas Jepang. Bento sendiri memiliki artian bekal makanan dan di Indonesia sendiri sudah di modifikasi ke berbagai macam masakan salah satunya nasi kuning.

Di Indonesia bento ini tidak hanya dijadikan untuk bekal anak sekolah ataupun kerja saja namun juga bisa digunakan sebagai hidangan ulang tahun. Lauk yang disediakan dalam bento nasi kuning juga beragam menyesuaikan dengan kebutuhan. Salah satu tempat yang pas untuk memesan bento nasi kuning ini yakni Rumah Tumpeng Jakarta.

Sekilas Tentang Rumah Tumpeng Jakarta

Rumah Tumpeng Jakarta merupakan home industry di bidang catering. Banyak menu yang disediakan namun menu utamanya yakni nasi tumpeng serta nasi kotak. Usaha yang ada sejak 2018 ini sudah menangani banyak klien untuk berbagai acara.

Salah satu menu populer yang patut kalian coba terutama untuk kebutuhan acara yakni nasi kuning bento. Menu bekal khas Jepang yang dimodifikasi dengan kearifan lokal Indonesia sangat patut untuk kalian coba.

Baca Juga : Nasi Kuning Bento, Inspirasi Bentuk Kreasi Terbaik

Menu dan Harganya Nasi Kuning Bento

Menu serta harga yang ditawarkan oleh Rumah Tumpeng Jakarta sangat bervariasi. Lebih jelasnya mengenai menu dan harga bisa simak informasi berikut ini.

a. Bento Telur Merah

Paket bento yang satu ini menyediakan lauk berupa ayam goreng, telur balado merah, mie goreng/bihun goreng, dan kering tempe. Sebagai pelengkapnya ditambah dengan sambal dan timun untuk semakin meningkatkan cita rasa.

Pilihan nasinya tidak terbatas hanya pada nasi kuning saja karena bisa dimodifikasi menjadi nasi uduk putih, nasi hijau ataupun nasi biru. Satu paket komplit tersebut bisa dibeli seharga Rp29.000.

b. Bento Balado

Pilihan lauk yang tersedia di paket ini berupa ayam goreng, sambal goreng kentang atau telur balado (1/2 butir), bihun goreng/mie goreng, kering tempe, sambal dan timun.

Pilihan nasinya juga bervariasi serupa dengan paket sebelumnya yakni nasi uduk putih, biru, hijau, dan kuning. Paket ini cocok untuk ulang tahun ataupun acara besar lainnya karena dari sisi penampilan sangatlah menarik.

Harga untuk satu paket bento balado ini cukup terjangkau hanya sekitar Rp29.000 saja maka kalian sudah bisa mendapatkan bento balado yang cantik.

c. Bento Basic

Untuk kalian yang ingin paket nasi kuning dengan laut basic seperti yang banyak ditemukan maka paket ini pilihan yang tepat. Pilihan lauknya berupa ayam goreng, kering tempe, telur rawis, bihun goreng/mie goreng, sambal dan timun.

harga nasi bento box

Perbedaan paket basic dibandingkan dengan paket sebelumnya tidak hanya dari pilihan lauknya saja namun juga nasinya. Untuk paket ini hanya tersedia dua pilihan yakni nasi kuning dan nasi uduk putih. Harga per paketnya cukup terjangkau hanya sebesar Rp27.000.

Tiga pilihan paket tadi tidak hanya menyediakan kualitas rasa nasi dan lauk yang enak, akan tetapi juga hiasan nasi kuning bento yang tersedia cukup meriah sehingga bento tadi terlihat cantik dan pas untuk berbagai macam acara.

Rumah Tumpeng Jakarta menyediakan layanan delivery untuk area Jabodetabek. Layanan pengiriman meliputi area Jabodetabek dan pemesanan via WhatsApp ke nomor 081294896845 maka pesanan akan sampai ke tempat tujuan.

Untuk melihat hiasan nasi kuning bento dan berbagai produk lainnya maka cukup cek website resminya atau akun Instagramnya. Jadi tunggu apa lagi, percayakan kebutuhan konsumsi acara ke Rumah Tumpeng Jakarta.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Terima kasih