Tumpeng Nasi Uduk Mini Dan Tampah, Cek Daftar Menunya

Tumpeng Nasi Uduk Mini Dan Tampah, Cek Daftar Menunya

Tumpeng nasi uduk atau jenis nasi lain bisa Anda pesan sesuai dengan preferensi. Terlebih lagi saat ini terdapat tumpeng mini atau biasa disebut tumini, yang lebih efisien untuk dijadikan sebagai hidangan pada acara-acara tertentu seperti arisan, ulang tahun atau acara syukuran lainnya.

Tumpeng nasi uduk mini jakarta

Apa Itu Tumpeng Nasi Uduk Mini (Tumini)?

Tumpeng mini merupakan jenis tumpeng dengan bentuk yang kecil. Biasanya jenis tumini ini hanya diperuntukkan bagi satu orang saja. Jadi berbeda dengan tumpeng pada umumnya yang bisa cukup dimakan lebih dari 10 orang.

Meskipun hanya untuk satu orang saja, tetapi bentuknya tetap menyerupai tumpeng pada umumnya. Nasi dibentuk mengerucut dengan lauk pauk yang ada di sekitarnya. Bentuk tumpeng nasi uduk dan lauknya ini dijamin membuat Anda gemas.

Dari segi harganya pun relatif lebih terjangkau daripada membeli ukuran tumpeng reguler. Mulai dari Rp. 25.000 saja, Anda bisa mendapatkan tumpeng mini untuk satu porsi. Apalagi kalau Anda hanya mengundang tamu terbatas, tumpeng mini ini lebih cocok ketimbang tumpeng yang biasa alias reguler.

Penggunaan tumpeng versi mini ini juga membantu Anda memastikan semua tamu undangan menerima konsumsi. Selain itu, tidak ada nasi yang terbuang sia-sia.

Menariknya, nasi yang tersedia dari berbagai paket tumpeng mini ini sangat unik. Tidak hanya sebatas warna kuning atau putih saja, tetapi Anda bisa memilih warna nasi hijau atau biru. Sehingga bisa menyesuaikan desain acara Anda, seperti saat ulang tahun anak-anak yang identik warna-warni.

Soal lauk pauknya pun hampir serupa dengan tumpeng reguler pada umumnya. Bahkan Anda bisa memilih sendiri variasi menu yang sesuai dengan selera. Misalnya menambahkan sosis, oseng ati ampela hingga kue ku yang merupakan kue tradisional.

Baca Juga : Daftar menu Tumpeng nasi putih komplit

Daftar Menu Tumpeng Mini Uduk Putih

Nah, bagi Anda yang sedang mencari tumpeng nasi uduk lengkap namun dengan versi mini, berikut ini daftar menu dan harganya.

Harga tumpeng mini basic

harga tumpeng mini basic sosis

Tumini Basic

Tumini basic terdiri dari nasi uduk putih atau kuning yang bisa Anda pilih. Kemudian untuk lauknya, telur suwir, kering tempe, bihun goreng / mie goreng, timun dan sambal.

Untuk paket basic ini menawarkan harga Rp. 25.000 saja. Sangat terjangkau bagi Anda yang ingin mengadakan acara syukuran untuk dibawa pulang oleh tamu undangan.

Tumini Telur Merah

Tumini telur merah menjadi alternatif dari paket basic dengan harga Rp. 28.000. Letak perbedaannya hanya pada lauk telurnya saja yang menggunakan telur merah. Namun lauk pauk lainnya masih serupa dengan menu sebelumnya.

Tumini Balado

Alternatif lain dari tumpeng nasi uduk versi mini ini bisa memilih tumini balado dengan harga Rp. 28.000. Menu yang ditawarkan masih serupa dengan tumini basic, perbedaannya hanya olahan telurnya saja menggunakan setengah telur balado.

Tumini Basic Sosis

Tumini basic sosis masih menawarkan harga terjangkau, hanya Rp. 28.000 saja. Untuk menu yang ditawarkan masih serupa dengan paket tumini basic. Hanya saja terdapat tambahan potongan sosis yang pasti disukai anak-anak.

Tumini Basic Urap

Nah, kalau Anda lebih suka tumpeng nasi uduk yang lebih tradisional, bisa memilih paket dengan harga Rp. 29.000 ini. Untuk menu yang ditawarkan diantaranya nasi uduk putih / kuning, ayam goreng, telur suwir, kering tempe, urap komplit, mie goreng / bihun goreng, serta timun dan sambal.

Tumini Super Balado

Paket tumini super balado ini harganya Rp. 32.000. Menunya sendiri terdiri dari nasi uduk putih / kuning, ayam goreng, telur balado setengah, sambal goreng kentang, kering tempe, mie goreng / bihun goreng, serta timun dan sambal.

Tumini Full Basic

Tumini full basic dengan harga Rp. 34.000 menawarkan berbagai varian lauk pauk, mulai dari ayam goreng, telur suwir, kering kentang, kering tempe, bihun goreng / mie goreng, serta timun dan sambal. Sementara untuk pilihan nasinya nasi uduk putih / kuning / hijau / biru. Sangat menarik bukan?

Tumini Full Balado

Paket tumini full balado harganya Rp. 35.000, dengan pilihan nasi yang bisa berwarna-warni. Untuk lauknya dari ayam goreng / bakar, telur balado setengah / telur merah, kering kentang balado, kering tempe, mie goreng / bihun goreng, serta timun dan sambal.

Tumini Full Basic Ati Ampela

Buat Anda penggemar ati ampela, sangat cocok mengambil paket seharga Rp. 35.000 ini. Olahan ati ampela dibuat oseng kentang ati ampela yang dijamin membuat rasanya semakin lezat. Sementara untuk menu lainnya mirip dengan tumini full basic hanya ada tambahan oseng kentang ati ampela saja.

Tumini Full Komplit

Hanya dengan tambah Rp. 1000 saja menjadi Rp, 36.000 maka Anda bisa mendapatkan paket nasi uduk tumpeng komplit. Anda bisa memilih tumpeng versi mini dengan nasi uduk putih / kuning / hijau / biru.

Kemudian untuk menu lauk pauk lainnya, terdapat ayam goreng / bakar, telur balado setengah / telur merah, kentang ati ampela, kering tempe, mie goreng / bihun goreng, serta timun dan sambal.

Tumini Full Urap

Tumini full urap bisa Anda pesan dengan harga Rp. 37.000 saja. Untuk nasi yang bisa Anda pilih jenis nasi uduk, baik warna putih / kuning / hijau / biru.

Sementara untuk lauknya, mulai dari ayam goreng / bakar, telur suwir / balado setengah / telur merah, kering kentang / sambal / goreng kentang, urap komplit, kering tempe, serta timun dan sambal.

Tumini Full Merah

Paket tumpeng nasi uduk mini ini bisa Anda pesan dengan harga Rp. 37.000 saja. Untuk pemilihan nasi, bisa memilih nasi putih / nasi kuning / nasi hijau / nasi biru. Sementara lauknya mulai dari ayam goreng atau ayam bakar, telur merah, mie goreng atau bihun goreng, kering tempe, serta timun dan sambal.

Menariknya, untuk paket ini, terdapat tambahan kue ku yang merupakan jajanan tradisional pasar. Kue ku membuat tampilan tumini menjadi semakin menarik karena didominasi warna merah.

Tumini Super Komplit

Tumini super komplit menawarkan harga Rp. 39.000 namun Anda sudah mendapatkan menu yang komplit. Dari nasi, Anda bisa memilih jenis nasi uduk putih / kuning / hijau / biru.

Sementara untuk lauknya mulai dari ayam goreng / bakar, telur suwir / balado / telur merah, kering kentang / kentang ati ampela, urap komplit, kering tempe, bihun goreng / mie goreng, serta timun dan sambal.

Pemesanan tumpeng nasi gurih warna-warni dalam bentuk mini ini bisa dilakukan dengan sangat mudah. Anda bisa mengunjungi laman Instagramnya di @tumpeng25rb atau kunjungi webnya rumahtumpengjakarta.com untuk melihat daftar menu lengkapnya. Selain itu, untuk pemesanan bisa melalui WhatsApp 0812 948 968 45.

Itulah penjelasan tentang tumpeng nasi uduk warna-warni versi mini yang bisa Anda pesan sekarang juga. Tenang saja, pesan dadakan tetap bisa dilayani secara maksimal.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Terima kasih