Daftar Menu Tumpeng Nasi Kotak Jakarta

Tumpeng nasi kotak menjadi alternatif sajian untuk acara tertentu. Berbeda dengan tumpeng pada umumnya, yang mana masing-masing orang bebas mengambil nasi dan lauk karena disajikan dalam satu tampah. Nasi kotak menjamin semua tamu undangan mendapatkan makanan karena tersaji per satu porsi.

Selain itu, Anda juga bisa memilih jumlah porsi yang ingin dibeli sesuai dengan tamu undangan yang hadir. Sehingga lebih menghemat budget karena tidak ada nasi atau lauk yang nantinya terbuang.

daftar menu tumpeng nasi kotak jakarta

Daftar Menu Nasi Kotak Katering Jakarta

Nasi kotak menjadi pilihan bijaksana untuk berbagai acara. Nah, bagi Anda yang tertarik membeli tumpeng nasi kotak, berikut ini daftar menu yang bisa Anda sesuaikan dengan budget.

Nasi Ekonomis A

Kalau Anda memiliki budget terbatas, tenang saja karena harga paket nasi uduk box ini sangat terjangkau. Cukup dengan Rp. 19.000 saja, Anda bisa mendapatkan nasi lengkap dengan ayam goreng, lalapan, dan sambal. Sangat ekonomis bukan?

Cek daftar harga lengkapnya disini

Nasi Ekonomis B

Jika bagi Anda bento basic terlalu sederhana, bisa menambah budget menjadi Rp. 21.000 per box. Di sini, Anda bisa mendapatkan tambahan lauk pauk berupa tempe atau tahu.

Nasi Ekonomis C

Berbeda bagi Anda yang ingin menambah menu lengkap tahu dan tempe sekaligus, cukup tambah budget menjadi Rp. 23.000 per porsi. Menariknya, kemasan paket ini tidak menggunakan dus konvensional. Namun menggunakan mika hitam sehingga tampilannya lebih estetik.

Bento Box ini sangat cocok Anda pesan untuk berbagai keperluan acara. Misalnya bekal makan siang untuk anak sekolah, dibawa bepergian hingga acara khusus seperti pesta.

Nasi Kebuli Basic

nasi kebuli box

Berbeda dengan paket nasi uduk box, paket kali ini menawarkan nasi kebuli. Nasi ini merupakan makanan khas Timur Tengah yang gurih dengan aroma lezat. Dijamin pasti Anda ketagihan mencicipi lezatnya nasi kebuli dengan lauk yang tidak kalah menggiurkan.

Paket nasi kebuli basic harganya pun cukup terjangkau. Hanya dengan Rp. 27.000 saja, Anda bisa mendapatkan menu nasi kebuli, ayam goreng gurih, sambal, dan acar yang segar.

Cek Menu nasi kotak

Nasi Kebuli Extra

Nasi uduk bento box mungkin terlalu konvensional, sehingga alternatifnya mengganti dengan nasi kebuli. Cukup dengan Rp. 32.000 saja maka Anda bisa mendapatkan paket nasi kebuli extra. Menu ini sudah lengkap dengan ayam goreng kalasan dan sambal goreng kentang.

Gurihnya nasi kebuli ditambah nikmatnya ayam goreng dan sambal kentang, membuat Anda pasti ketagihan. Belum lagi adanya acar membuat rasa makanan ini semakin nikmat.

Bento Box

Bento basic bisa Anda pesan dengan harga hanya Rp. 27.000 saja. Menu ini menjadi andalan banyak orang yang ingin membutuhkan tumpeng nasi kotak.

Sebab, dengan harga yang relatif terjangkau, Anda bisa mendapatkan menu berupa nasi kuning, ayam goreng, telur rawis, mie goreng, tempe orek, sambal, dan timun.

Bento Telur Merah

Bento nasi Kuning Basic

Contoh nasi uduk kotak bisa Anda lihat dari paket bento telur merah. Tidak hanya nasi kuning saja, namun Anda bisa menggantinya dengan nasi uduk. Selain itu, lauk pauk yang tersedia mulai dari ayam goreng, mie goreng, telur merah, tempe orek, serta timun dan sambal.

Nasi Ikan Mas Basic

Tentu tidak semua orang menyukai ayam goreng, sebagian lebih gemar makan ikan. Paket nasi ikan ini bisa menjadi alternatif bagi Anda yang bosan dengan menu ayam terus menerus.

Dengan budget Rp. 27.000 per porsi, Anda sudah mendapatkan paket nasi ikan mas basic. Pengolahan ikan mas pun digoreng secara sempurna dengan bumbu rahasia.

Nasi Ikan Nila Basic

Bagi Anda yang tidak menyukai ikan mas, Rp. 27.000 juga bisa mendapatkan paket nasi ikan nila basic. Ikan nila ini sudah digoreng secara garing menggunakan bumbu rahasia. Sehingga mampu menciptakan cita rasa khas yang menggoyang lidah Anda.

Nasi Ikan Lele Goreng Basic

Bagi Anda yang ingin lebih hemat budget, bisa memilih paket nasi ikan lele goreng basic seharga Rp. 25.000. Ikan lele digoreng secara sempurna tanpa meninggalkan bau amis. Penyajian sudah lengkap dengan sambal dan oseng sayuran.

Nasi Ikan Bawal Goreng Basic

Nasi Ikan Bawal Goreng Basic

Bagi penggemar ikan bawal, paling pas memilih paket nasi ikan bawal goreng basic seharga Rp. 27.000 ini. Ikan bawal menawarkan rasa yang gurih dan membuat Anda ketagihan.

Nasi Ayam Goreng Basic

Nasi ayam goreng menjadi makanan favorit banyak orang di Indonesia. Namun cita rasa dan tampilannya memang bervariasi dari tiap daerah. Dari segi rasa pun cukup beragam pula, mulai dari pedas hingga gurih. Hal ini bergantung dari cara pengolahan dan penggunaan bumbu.

Di Rumah Tumpeng Jakarta, Anda bisa mendapatkan paket tumpeng nasi kotak ayam goreng basic seharga Rp. 25.000. Isian yang terdapat dalam box, diantaranya nasi putih, ayam goreng, dan tiga lauk pendamping lainnya. Misalnya orek tempe, telur balado, dan sambal kentang goreng.

Nasi Ayam Bakar Basic

Bagi Anda yang tidak terlalu suka ayam goreng, bisa menggantinya dengan ayam bakar. Hanya menambah sedikit harga menjadi Rp. 27.000, Anda sudah bisa memesannya. Isinya pun serupa dengan paket nasi ayam goreng basic, perbedaannya hanya pada pengolahan ayamnya saja.

Nasi Ayam Semur

Selanjutnya, tumpeng nasi kotak ayam semur juga menjadi pilihan karena harganya yang relatif terjangkau. Hanya dengan Rp. 28.000 saja, Anda bisa memesan menu dengan isian nasi putih, ayam semur, dan tiga lauk pendamping.

Nasi Ayam Rica-Rica

Olahan ayam goreng atau ayam bakar mungkin cenderung membosankan bagi sebagian orang. Sebagai alternatif, Anda bisa memilih olahan ayam rica-rica yang memiliki cita rasa khas dengan harga Rp. 25.000. Menu ini pun tetap menawarkan tiga lauk pendamping lainnya, di samping ayam rica-rica dan nasi putih.

Nasi Box Extra

Jika tiga lauk pendamping masih kurang, Anda bisa menambah satu lauk pendamping lagi. Nasi box extra ini menawarkan empat lauk pendamping, di samping ayam goreng dan nasi. Harganya pun hanya Rp. 30.000 saja.

Nasi Box Extra Capcay

Nasi Box Ayam Bakar Capcay

Nasi box extra capcay seharga Rp. 32.000 menawarkan paket yang cukup lengkap. Isian paket ini mulai dari ayam bakar, nasi putih, capcay, bihun goreng, sambal goreng kentang, dan telur balado.

Nasi Extra Plus Buah dan Kerupuk

Menu seharga Rp. 35.000 ini sebenarnya isiannya hampir sama dengan nasi box extra. Namun di sini terdapat tambahan buah dan kerupuk sebagai pelengkap.

Masih banyak menu lainnya yang bisa Anda pesan di rumahtumpengjakarta.com, seperti paket daging empal, nasi kuning solo, nasi liwet papandayan, nasi pecel madiun, nasi bebek madura hingga tumpeng mini ataupun tumpeng besar. Harganya pun relatif terjangkau dibandingkan katering lainnya.

Nah, tunggu apalagi? Pesan tumpeng nasi kotak sekarang juga di rumahtumpengjakarta.com. Pembelian secara mendadak tetap dilayani, cukup dengan menghubungi Instagram @tumpeng25rb atau WhatsApp ke nomor 081294896845.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Terima kasih