Nasi Kotak Ikan Bakar Komplit : Enak dan Harga Terjangkau

Nasi Kotak Ikan Bakar Komplit : Enak dan Harga Terjangkau

Nasi Tumpeng Jakarta – Nasi kotak ikan bakar komplit merupakan salah satu menu yang digemari oleh banyak orang. Apalagi negara kita merupakan negara wilayah yang memiliki lautan yang sangat luas. Ditambah lagi daerah pegunungan kita banyak juga sungai dan danau yang terdapat ikan. Hal ini membuat jumlah ikan di Indonesia menjadi melimpah dan banyak masyarakat yang menyukasi daging ikan yang diolah.

nasi kotak ikan bakar komplit harga terjangkau

Harga Nasi Kotak Ikan Bakar Komplit sangat terjangkau yaitu sekitar 25 ribu saja. Minimal pemesanan cuma 10 porsi, dan belum termasuk ongkos kirim ya. Isian menu nasi box ikan biasanya terdiri dari :

  • Nasi Putih
  • Ikan Bakar
  • Lauk pendamping
  • Sambal

Lauk pendampingnya bisa seperti mie, telur, bihun, sayuran, tumisan, gorengan, dan lainnya.

Baca Juga : Menu Nasi Kotak

Pesan Nasi Box Ikan Bakar di Rumah Tumpeng

Rumah Tumpeng adalah sebuah usaha catering yang telah lama dikenal sebagai penyedia jasa catering nasi box yang cukup ramai di Jakarta. Salah satu menu unggulan yang cukup laris adalah nasi box ikan bakar. Dalam  Kami selektif dalam memilih ikan yang segar dan berkualitas tinggi. Ikan-ikan yang digunakan dalam hidangan kami dipilih secara hati-hati untuk memastikan rasa yang lezat dan tidak bau amis.

Selain itu kami juga menyediaan aneka menu seperti ikan goreng atau olahan ayam lainnya. Anda bisa request lauk pendamping pilihan Anda sesuai selera yang cocok disandingkan dengan ikan bakar.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Terima kasih