Cara Membuat Nasi Kuning Bento Karakter Mudah dan Cepat

Punya anak kecil yang susah untuk diajak makan? Pastinya kalian bisa mencoba berkreasi dengan membuat nasi bento karakter. Bento ini bisa dikreasikan dengan besi kuning dan pastinya cara membuat nasi kuning bento karakter tergolong mudah dan cepat.

Pada dasarnya nasi kuning karakter ini kuncinya hanya pada pembuatan nasi kuningnya yang dibentuk menyerupai suatu karakter tertentu. Untuk lauk dan pauknya hanya digunakan sebagai pelengkap saja dan pemanis.

Cara membuat nasi kuning bento karakter

Kreasi Nasi Box Bento Nasi Kuning

Nasi kuning bisa dibentuk ke dalam berbagai macam karakter dan berikut ini adalah beberapa karakter yang bisa kalian coba.

a. Karakter Kelinci

Pertama siapkan cetakan nasi berbentuk bento dan cetak nasi kuning pada cetakan tadi. Supaya bento lebih manis gunakan daun selada sebagai alas peletakan nasi karakter tadi. Bentuk mata, hidung, dan mulut menggunakan nori. Tidak hanya menggunakan nori saja namun bisa memakai bahan lain seperti biji wijen, wortel, timun, dan lainnya.

b. Karakter Elmo

Pertama cetak nasi berbentuk bulat ataupun setengah lingkaran. Untuk bagian mata kalian bisa menggunakan bakso ikan yang diiris bulat dan bagian hidung bisa menggunakan sosis. Sedangkan bagian mulut dan mata dalam bisa menggunakan nori yang dibentuk menyerupai bibir dan mata.

c. Karakter Spiderman

Persiapkan wadah kemudian ambil nasi dan dibentuk bulat dengan ukuran agak besar. Setelah diletakan jangan lupa untuk menggunting nori lalu tata sampai rapi untuk membentuk jaring laba-laba. Selanjutnya gunakan putih telur yang telah dimasak untuk digunakan sebagai mata dan tempelkan ke nasi untuk membuat wajah.

Itulah beberapa rekomendasi karakter bento nasi kuning yang bisa kalian jadikan pilihan dan cara membuat nasi kuning bento karakter sangatlah mudah. Kunci dari bento nasi kuning karakter ini pada pembentukan nasinya dan untuk lauknya bisa disesuaikan kebutuhan saja.

Pesanan nasi tumpeng untuk ria ricis dan ustadzah oki dalam pembukaan sekolah

Pesan Nasi Kuning Bento Karakter di Rumah Tumpeng Jakarta

Nasi kuning bento karakter tidak hanya digunakan untuk memancing si kecil yang sulit makan. Namun juga bisa digunakan sebagai hidangan ulang tahun buah hati. Karakternya yang lucu tentu saja akan menarik perhatian sehingga tampilan nasi kuning tidak monoton itu-itu saja.

Jika ingin membutuhkan bento nasi kuning dalam jumlah besar sebaiknya gunakan jasa catering saja. Tidak hanya dari segi ketepatan waktu namun rasa juga sudah dijamin kelezatannya. Salah satu jasa catering yang menyediakan layanan itu adalah Rumah Tumpeng Jakarta.

Kalian pasti bertanya-tanya kenapa harus di Rumah Tumpeng Jakarta? Berikut ini adalah beberapa alasannya.

a. Harga terjangkau

Harga sangat terjangkau untuk paket nasi kuning mulai Rp 25.000 dan Rp 19.000 untuk nasi box. Tentunya pilihan paket tadi dilengkapi pilihan lauk yang beragam.

b. Pemesanan minimal 10 porsi

Jika kalian ingin syukuran kecil-kecilan maka Rumah Tumpeng Jakarta pilihannya. Minimal pembelian yang hanya 10 porsi tentunya sangat terjangkau.

Gambar pesan whatsapp

c. Free ongkir

Untuk area Jabodetabek bisa mendapatkan layanan gratis ongkir pengiriman dengan minimal pemesanan senilai Rp 2 juta.

d. On-Time

Jangan takut pesanan tidak akan datang tepat waktu karena Rumah Tumpeng Jakarta selalu berusaha mengirimkan catering sesuai dengan jadwal yang sudah ditentukan.

e. Pemesanan dadakan

Pemesanan bisa dilakukan H-1 bahkan pada saat hari H acara.

f. Terjamin

Sudah ada lebih dari 2000+ pelanggan yang dilayani dan puas dengan layanan yang diberikan.

Cara membuat nasi kuning bento karakter tidak perlu lagi kalian cari-cari. Cukup menggunakan layanan dari Rumah Tumpeng Jakarta maka nasi kuning bento untuk kebutuhan acara kalian siap tersedia.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *