Harga Tumpeng Sedang 25 Porsi Terbaru

Harga Tumpeng Sedang 25 Porsi Terbaru

Harga tumpeng sedang 25 Porsi mulai 800 ribuan loh. Apakah kamu sedang membutuhkan nasi tumpeng berukuran sedang karena sedang akan mengadakan acara syukuran atau selamatan di rumah atau kantor? Kamu bisa memesan tumpeng sedang untuk 25 porsi ke Rumah Tumpeng Jakarta.

Jadi untuk kamu yang berlokasi di Jakarta, Depok, Tangerang, dan bekasi ingin mencari nasi tumpeng berukuran sedang untuk 25 porsi. Kamu bisa langsung memesannya ke Rumah Tumpeng Jakarta dengan harga tumpeng sedang 25 Porsi 945 rb saja loh.

harga tumpeng 25 Porsi

Jadi kalau dihitung dalam satu porsi atau per orang kamu hanya mengeluarkan budget sekitar Rp 38 ribu saja. Bagaimana sangat murah bukan, apalagi menu lauk dan sayur yang ditawarkan oleh Rumah Tumpeng Jakarta sangat lengkap. Bangkan mungkin ketikan disajikan dalam acara syukuran yang kamu adakan porsi ini bisa dikonsumsi oleh lebih dari 25 orang loh.

Tumpeng ukuran 25 orang sudah mendapatkan lauk dan sayur apa saja?

Paket Tumpeng Sedang di Rumah Tumpeng Jakarta

Jika kamu memesan harga tumpeng sedang 25 Porsi 945 rb, kamu akan mendapatkan lauk dan sayur sebagai berikut :

  • Nasi Kuning / Nasi Putih
  • Ayam Bakar / Ayam Goreng
  • Sambal Goreng Kentang / Perkedel
  • Bihun Goreng / Mie Goreng
  • Orek Kering Tempe
  • Telur Pindang / Telur Balado
  • Sambal
  • Hiasan Lalapan

Bagaimana sangat lengkap bukan menu lauk dan sayur yang terdapat di paket tumpeng sedang ini? Jika kamu ingin lauk atau sayur tambahan. Kamu juga bisa request kok, tetapi tentunya ada biaya tambahan per lauk dan sayuran yang ingin ditambahkan pada menu tumpeng sedang yang kamu pesan.

Bagaimana Cara Pemesanannya?

Beberapa hal yang perlu kamu perhatikan sebelum memesan nasi tumpeng ke Rumah Tumpeng Jakarta, pertama pastikan kamu tinggal di Jakarta, Depok, Tangerang atau Bekasi. Kedua kamu harus memesan 2 hari sebelum acara dan untuk perubahan atau penambahan menu makanan dibicarakan pada saat proses pemesanan.

Untuk cara pemesanan sangat mudah, saat memesan tumpeng. Kamu bisa hubungi Kami di nomor telepon/whatsapp 081294896845 atau dm Instagram ke akun @Tumpeng25rb.

 

 

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *

Terima kasih