Nasi Kuning Bento Kelinci untuk Anak, Inilah Cara Membuatnya

Nasi Kuning Bento Kelinci untuk Anak, Inilah Cara Membuatnya

Berbagai macam hal unik memang kerap disenangi anak-anak dan salah satunya yakni nasi kuning bento kelinci. Karakter lucu dalam nasi kuning yang satu ini sangat bisa menarik perhatian anak-anak terutama yang sulit untuk diajak makan.

Bento sendiri merupakan nasi yang diletakkan dalam tempat makan atau lunch box dan disusun semenarik serta seunik mungkin memakai berbagai lauk pauk sebagai pelengkapnya. Nasi kuning tadi dibentuk dengan karakter salah satunya yakni kelinci yang memang banyak digemari oleh anak-anak.

Cara Membuat Nasi Kuning Karakter Kelinci

Nasi Kuning Bento Kelinci untuk Anak

Nasi kuning dengan karakter kelinci ternyata bisa dibuat sendiri di rumah dengan mudah. Berikut beberapa hal yang bisa dilakukan untuk membuatnya:

– Ambil cetakan karakter kelinci kemudian isi dengan nasi. Ketika mengisi pastikan jika mengisinya dengan padat supaya nanti saat dikeluarkan dari cetakan maka nasinya tidak hancur.

– Ambillah selada dan taruh di lunch box. Fungsi dari selada ini untuk alas nasi yang telah dibentuk tadi supaya tidak bergeser. Tidak hanya itu saja, penggunaan selada bisa membuat tampilan nasi menjadi lebih menarik serta hidup.

– Keluarkan nasi yang sudah dicetak tadi dan letakan di atas selada. Ambil nori kemudian pakai pucher untuk nantinya membuat hidung, mulut, dan mata kelinci. Setelahnya letakan di atas nasi yang sudah dicetak sehingga karakter nasi tadi menjadi lebih hidup.

– Kemudian letakan lauk pauk nasi kuning seperti mie goreng, ayam goreng, telur, dan sayuran pada tempat lain di lunch box.

Cukup mudah bukan? nasi kuning bento kelinci sudah jadi dan siap untuk dinikmati oleh sang buah hati. Namun untuk kalian yang akan membuat bento nasi kuning karakter dalam jumlah besar dan tidak memiliki waktu untuk itu maka tenang saja, kalian bisa memesannya di Rumah Tumpeng Jakarta.

Pesanan nasi tumpeng juli

Rumah Tumpeng Jakarta

Rumah Tumpeng Jakarta merupakan layanan layanan catering dengan menu utama berupa nasi tumpeng dan nasi tumpeng mini. Walaupun begitu banyak pilihan paket lainnya yang tersedia di sana salah satunya nasi kuning bento.

a. Pilihan paket

Pilihan paket untuk nasi kuning bento tersedia tiga pilihan yakni Bento Telur Merah, Bento Balado, dan Bento Basic. Masing-masing paket tadi memiliki pilihan nasi, lauk, dan harga yang berbeda.

b. Menu dan Harganya

Pilihan menu dan harga dari masing-masing paket bento nasi kuning tadi sebagai berikut:

  • Bento Telur Merah: ayam goreng, telur balado, kering tempe, mie/bihun goreng, sambal dan timun. Pilihan nasi yakni nasi kuning, nasi uduk putih, nasi biru, dan nasi hijau. Harga Rp 29.000.
  • Bento Balado: ayam goreng, ½ telur balado atau sambal goreng kentang, kering tempe, mie/bihun goreng, sambal dan timun. Pilihan nasi yakni nasi kuning, nasi uduk putih, nasi biru, dan nasi hijau. Harga Rp 29.000.
  • Bento Basic: ayam goreng, telur rawis, kering tempe, mie/bihun goreng, sambal dan timun. Pilihan nasi yakni nasi kuning dan nasi uduk putih. Harga Rp 27.000.

whatsapp order

Tidak hanya menyediakan pilihan menu yang beragam seperti pilihan bento nasi kuning dan juga nasi kuning bento kelinci saja. Namun banyak kelebihan yang ditawarkan salah satunya kemudahan pemesanan bisa melalui WhatsApp dan juga bisa pesan dadakan.

Pemesanan dadakan tidak hanya H-1 saja namun juga bisa pada saat hari H. Untuk layanan tidak perlu diragukan karena sudah ada lebih dari ribuan customer yang pernah menggunakan jasa catering Rumah Tumpeng Jakarta ini.

Tinggalkan Balasan

Alamat email anda tidak akan dipublikasikan. Required fields are marked *