Catering Menu Nasi Kotak Harga 20000

Nasi Tumpeng Mini – Nasi kotak merupakan nasi yang dihidangkan dalam kemasan box dan biasanya disajikan bersama dengan makanan lain seperti lauk, sayuran, dan camilan. Hidangan ini bersifat siap saji sehingga bisa langsung disantap. Menu nasi kotak harga 20000 menjadi pilihan banyak orang untuk dijadikan hidangan berbagai macam acara, makan siang dan kesempatan lainnya.

MENU NASI KOTAK HARGA 20000

Mengapa Harus Memilih Nasi Kotak?

Ada alasan-alasan tertentu yang mendasari mengapa nasi box itu begitu populer dan permintaan akan nasi kotak ini yang selalu banyak. Ketimbang prasmanan, nasi box bisa lebih menunjang kemudahan dalam menyantap makanannya. Semua makanan plus air mineral sudah tersedia di dalam kemasan box.

Bukan hanya mudah saja saat menyantapnya, nasi box juga lebih rapi dan mudah untuk dibersihkan. Biasanya pihak catering juga menyediakan alat makan di dalam kemasan nasi box. Kalau di tempat lain mungkin akan menggunakan alat makan stainless yang setelah digunakan akan dicuci untuk digunakan kembali.

Alat makan sekali pakai pada nasi box tentu akan lebih aman. Alasan lainnya yaitu karena ada beragam pilihan menu nasi kotak harga 20000. Menu yang ada pada nasi kotak dapat dipilih agar memenuhi selera makan Anda. Dari lauk, sampai jenis sayuran bahkan jenis nasi bisa ditentukan sendiri.

Jasa katering akan memberikan ragam menu yang memiliki harga berbeda-beda. Jadi Anda bisa menyesuaikan juga pemesanan nasi box sesuai budget yang ada, seperti misalnya menu nasi kotak harga 20000. Untuk kebutuhan konsumsi acara pernikahan, syukuran, acara kantor dan sebagainya, nasi box bisa menjadi solusi ideal.

Penyedia katering nasi box juga biasanya menyediakan layanan antar, pengantaran bisa dilakukan dengan ketentuan minimal pembelian tertentu. Anda pun cukup menunggu saja di lokasi sampai paket nasi kotaknya diantar. Jangan lupa untuk memberikan info pengantaran secara detail kepada pihak jasa catering baik itu waktu pengantaran maupun lokasi detailnya.

mengapa pesan nasi kotak 20000

Baca Juga : Catering nasi box bisa pesan dadakan

Menu yang Biasa Ada Dalam Nasi Box

Saat Anda memesan nasi kotak melalui jasa katering, lebih baik Anda mengetahui terlebih dahulu menu-menu apa saja yang umum disediakan. Menu nasi kotak harga 20000 dibuat dengan berbagai macam variasi makanan atau menu supaya konsumen tidak mudah merasa bosan dengan menu yang itu-itu saja. Bahkan jasa catering bisa saja memberikan opsi untuk memesan mana menu yang paling sesuai dengan preferensi kuliner atau selera mereka.

Meski ada banyak variasi menu nasi box, kurang lebih berikut apa saja menu yang umum ada pada nasi kotak tersebut:

– Nasi

Karena dinamakan nasi box, tentu sudah pasti ada nasi di dalamnya, dan nasi box bisa disajikan dengan beraneka macam jenis nasi. Seperti yang kita tahu, ada banyak jenis nasi di Indonesia mulai dari nasi kuning, nasi merah, nasi uduk, atau nasi putih yang biasa.

Nasi adalah komponen utama yang pasti ada pada nasi box, jasa catering terpercaya tentunya akan menyajikan nasi yang pulen, dan yang harum. Untuk mereka yang ingin mengonsumsi nasi secara lebih sehat, maka bisa coba pilih nasi merah. Dengan berbagai pilihan nasi, maka bisa memenuhi kebutuhan setiap konsumen.

Nasi Ekonomis A

– Sayuran

Beraneka macam sayuran segar menjadi komponen penting juga dalam sajian nasi kotak. Banyak pilihan sayuran untuk ditaruh pada nasi box dan sering kali konsumen bisa request sayuran yang akan digunakan. Sayur yang umum pada di nasi box mulai dari sayur lodeh, sayur kangkung, tumis buncis, sayur asem, capcay, dan masih banyak lagi yang lainnya.

Keberadaan sayuran itu sendiri sangat penting pada hidangan nasi kotak, karena bisa memberikan gizi yang cukup dan seimbang. Sayur juga tentunya mampu menambahkan cita rasa juga pada nasi box.

– Lauk Pauk

Beragam jenis lauk menjadi komponen utama lain pada suatu nasi box, lauk bisa menjadi penentu utama lezatnya nasi kotak. Tentunya lauk yang disediakan untuk sajian nasi box bisa beragam juga berbagai pilihan lauk dapat yang tersedia bisa memenuhi tiap konsumen. Karena tiap orang bisa berbeda-beda preferensi selera lauknya.

Lauk yang biasa ditemukan pada nasi box mulai dari seperti ayam baik itu ayam goreng maupun ayam bakar. Lalu ada juga ikan bakar, ikan goreng, rendang, tahu bacem, tempe goreng, sate ayam, dan lain sebagainya. Lauk pauk pada nasi box bisa menjadi sumber protein, rasa lauk juga berbeda-beda sehingga bisa dipilih yang paling sesuai dengan selera.

– Camilan/Snack

Agar bisa memberikan kenikmatan tambahan, banyak penyedia catering yang menyertakan beraneka macam camilan pada menu nasi kotak harga 20000 mereka. Camilan nasi box bisa berupa kerupuk, kue basah, kue kering, kacang, dan makanan ringan yang lainnya.

Camilan akan menambah kepuasan konsumen saat menikmati hidangan nasi kotak. Selain camilan, nasi box juga bisa disajikan dengan potongan buah-buahan.

– Air Minum

Tanpa air minum, konsumen bisa seret setelah mereka menghabiskan hidangan nasi box. Maka dari itu tidak lupa juga nasi kotak biasanya menyertakan air minum untuk menjadi pelengkap. Bukan hanya air minum mineral saja, Anda bisa menemukan juga jenis minuman lain seperti teh. Penyedia catering terpercaya akan menyadari pentingnya air minum tersebut dan akan menyediakannya untuk memastikan kenyamanan dan kepuasan konsumen.

wa - whatsapp

Nasi Box Komplit buah

harga nasi box ekonomis
harga nasi box ekonomis

menu nasi kotak harga 25000 harga nasi box mewah

harga nasi box 30 rb
harga nasi box 30 rb
harga nasi bento box
harga nasi bento box

Daftar Menu Nasi Kotak Harga 20000 Terbaru

Untuk mempermudah Anda menemukan menu nasi box terbaik harga kisaran 20 ribu – 30 ribu, coba lihat beberapa menu nasi box berikut beserta harganya:

– Nasi Box Ekonomis A : Rp 19.000

– Nasi Kotak Ayam Goreng Lalapan Tempe : Rp 21.000

– Nasi Box Paket Ayam Bakar Tahu Tempe: Rp 22.000

– Nasi Box Besek Ayam Goreng Capcay : Rp 28.000

– Nasi Kotak Ayam Rica-rica + Sayur : Rp 25.000

– Nasi Kotak Udang Tepung Sayur : Rp 28.000

– Nasi Kotak Paket Ikan Goreng Bawal atau Nila : Rp 23.000

– Nasi Kotak Catering Extra : Rp 30.000

– Nasi Box Ayam Teriyaki : Rp 28.000

– Nasi Kotak Nasi Kuning (Spesial) : Rp 36.000

– Nasi Box Nasi Kuning (Standar) : Rp 28.000

– Nasi Box Nasi Pecel Madiun : Rp 36.000

– Nasi Liwet Box Teri Medan : Rp 36.000

– Nasi Box Bebek Madura : Rp 36.000

– Nasi Kuning Box Khas Solo : Rp 36.000

Itulah daftar menu nasi kotak harga 20000 yang bisa Anda pertimbangkan. Harga nasi box akan tergantung dari menu yang disediakan terutama dari lauk pauknya. Anda bisa juga mencoba memesan paket beberapa porsi nasi box agar lebih hemat.

Dengan banyaknya variasi nasi box, tentunya akan mempermudah kita untuk menentukan mana menu yang paling tepat dipilih sesuai kebutuhan acara. Anda bisa memesan beraneka macam menu nasi box harga 20 rb melalui jasa catering terpercaya seperti rumahtumpengjakarta.com. Rumah Tumpeng Jakarta merupakan home industry yang bergerak dalam bidang catering. Ada pun menu utamanya yaitu nasi kotak/nasi box dan nasi tumpeng.

Terima kasih