Menu Nasi Kotak Harga 25000 : Lezat dan Terjamin

Nasi kotak adalah pilihan yang paling digemari pada saat ada kebutuhan menyediakan makanan dalam jumlah banyak pada momen-momen tertentu. Rumah Tumpeng Jakarta menyediakan menu nasi kotak harga 25000 yang bisa Anda pesan untuk syukuran, perayaan dan sejenisnya. Lauk yang tersedia juga ada banyak macamnya.

Kami menyediakan begitu banyak pilihan menu nasi kotak dengan harga kisaran 25 ribu, di mana harga itu terbilang sangat terjangkau untuk daerah Jakarta, Bekasi, Depok dan sekitarnya. Mengenai rasanya, Anda tentu tak perlu meragukannya lagi karena kami telah melayani lebih dari 2000 pesanan dari berbagai tempat.

harga nasi box 30 rb harga nasi box ekonomis harga nasi box mewah menu nasi kotak harga 25000

harga nasi bento box
harga nasi bento box

Paket Nasi Ayam Ekonomis

nasi box jakarta utara

Ini adalah salah satu paket nasi kotak dengan harga yang sangat terjangkau yang kami tawarkan. Anda bisa mendapatkan paket ini dengan harga mulai dari 19 ribu hingga kurang dari 25 ribu.

Apa saja yang bisa Anda dapatkan dari paket menu nasi kotak harga 25000 ekonomis ini? Berikut ini adalah detailnya:

Bento Basic : Harga Rp 19.000

Nasi hemat yang isinya terdapat nasi putih, ayam goreng, lalapan juga sambal dan harganya sangat terjangkau.

Nasi Ekonomis B : Harga Rp 21.000

Nasi kotak dengan ayam goreng yang sederhana dan dilengkapi dengan lalapan, tahu atau tempe, dan juga sambal.

Nasi Ekonomis C : Harga Rp 23.000

Nasi putih dengan ayam goreng, dilengkapi dengan tahu tempe yang digoreng keemasan, lalapan dan juga sambal. Ini adalah salah paket ekonomis yang paling laris dan dicari.

nasi kotak ikan bakar komplit harga terjangkau

Menu Paket Nasi Ikan

Berikut ini adalah daftar menu nasi kotak kisaran 25 ribu dengan lauk ikan.

Nasi Ikan Mas Basic : Harga 27.000

Anda bisa menikmati ikan mas yang gurih, digoreng dengan sangat baik dan dilengkapi oleh bumbu dengan rasa yang istimewa. Di dalamnya terdapat menu pelengkap seperti mie goreng, oseng kangkung, sambal dan telur balado.

Nasi Ikan Nila Basic : Harga 27.000

Ikan nila yang digoreng kering yang telah dibumbui rempah khas dari kami. Rasa yang sangat harmonis dan membuat Anda ketagihan. Menu pelengkapnya ada telur rebus balado, oseng sayur bakso, oseng tempe bumbu kecap yang manis gurih, dan pastinya sambal penggugah selera.

Nasi Ikan Lele Goreng Basic : Harga 25.000

Ikan lele yang gurih dan banyak digemari, dibumbui dan digoreng dengan sangat baik. Kemudian dipadukan dengan lauk pelengkap seperti oseng tempe dan sayur, tak lupa sambal sebagai pelengkap yang menggugah selera.

Menu Paket Nasi Ayam

Nasi Ayam Goreng Basic harga 25000 Nasi AYam bakar basic harga 27000 Nasi Box Ayam Bakar Capcay Nasi Ayam Semur Basic harga 28000

Selain penawaran paket ekonomis, paket nasi ayam standar ini juga termasuk yang paling banyak dicari karena sampai saat ini ayam adalah menu yang mudah dijangkau dan masih digemari dari dulu hingga sekarang. Apa saja paket nasi ayam yang kami sediakan? Berikut daftarnya.

Nasi Ayam Goreng Basic : Harga 25.000

Nasi dengan lauk utama adalah ayam goreng ukuran cukup besar dengan lauk pendamping. Ini merupakan best seller di Rumah Tumpeng Jakarta.

Nasi Ayam Bakar Basic : Harga Rp 27.000

Isiannya kurang lebih sama dengan menu nasi ayam goreng basic, hanya saja ayamnya adalah ayam bakar.

Nasi Ayam Semur : Harga 28.000

Menu catering terfavorit dengan lauk ayam semur dan menu pendamping serta sambal sebagai pelengkapnya.

Nasi Ayam Rica-rica : Harga 25.000

Sensasi pedas gurih yang khas dan dipadukan dengan 3 lauk pendamping akan membuat Anda ketagihan.

Itulah beberapa pilihan menu nasi kotak harga 25000 yang bisa Anda pilih. Ada beberapa menu dengan harga yang sedikit lebih mahal sebagai bahan pertimbangan Anda. Maka tunggu apa lagi, segera hubungi admin kami dan lakukan pemesanan.

Terima kasih